Bertempat  di Bale Ayu Resto, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion pada hari Kamis (06/02/2020). Dalam acara ini Deputy Director IBISMA UII Bagus Panuntun bersama dengan narasumber lainnya memberikan paparanya dalam acara penyusunan kurikulum Inkubator UKM (Champion). Dihadiri oleh Kepala Dinas Provinsi DIY yang akan memberikan sambutan dalam rangka pembukaan Focus Group Discussion kali  ini.

Tema Focus Group Discussion ini adalah “Penyusunan Kurikulum Inkubator UKM Tahun 2020”. Tujuannya adalah membangun kegiatan dan sub aktifitas yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan, pemabahasan ini disampaikan oleh Ibu Srie Nurkyatsiwi selaku KADIN Provinsi DIY bahwasannya membantu pelaku UKM.

Paparan yang disampaikan oleh IBISMA UII tentang bagaimana dan cara pandang Inkubator dalam melakukan penilaian dan memberikan pelatihan kepada para Startup yang tumbuh dan berkambang di IBISMA. Dari kegiatan tersebut peserta diharapkan memperoleh pengetahuan mengenai pola pikir startup yang ada di lingkungan UII mengetahui kegiatan dan acara yang diselenggarakan serta diakhir inkubasi semua startup yang ada di lingkungan UII mendapatkan fasilitas Pitching di depan para investor dan mitra dari IBISMA.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *