Mau Tau Cara Mendapatkan Dana Hibah Startup 2021?

Cara Mendapatkan Dana Hibah Startup

Cara Mendapatkan Dana Hibah Startup 2021

Dana Hibah Startup 2021, untuk kamu yang punya bisnis tapi bingung? Bingung cari mentor? Belum tau cari tempat untuk memulai? Masih dengan fasilitas yang lama? Berhenti mengeluh!!! IBISMA punya program yang memberikan semua keinginan kamu disini. Sebelum itu kita akan mengulas apa itu IBISMA UII.

Apa Itu IBISMA UII?

Inkubasi Bisnis & Inovasi Bersama (IBISMA) merupakan divisi khusus yang didirikan untuk mendorong pemanfaatan hasil-hasil penelitian di perguruan tinggi, yang dimana Perguruan Tinggi dituntut untuk memiliki kemampuan dalam menyelesaikan persoalan-persoalan bangsa melalui inovasi. Untuk mendorong inovasi IBISMA berupaya melakukan berbagai program kegiatan yang terkait dengan inovasi diantaranya program pengembangan kewirausahaan, dan serta membangun ekosistem inovasi yang diwujudkan melalui divisi-divisi yang ada di dalam organisasi IBISMA.

IBISMA yang resmi didirikan sejak Desember 2014 berdasarkan SK Rektor UII No.1321.A/SK- Rek/DOSDM/ IV/2014 ini, saat ini berada di bawah koordinasi Wakil Rektor Bidang Networking & Kewirausahaan (WR-4), Direktorat Pembinaan & Pengembangan Kewirausahaan (DPPK) yang diberi amanah untuk mengelola program-program pembinaan dan pengembangan kewirausahaan di lingkungan UII.

IBISMA bertujuan untuk memfasilitasi program-program pembinaan kewirausahaan di lingkungan UII dalam rangka membentuk wirausahawan-wirausahawan muda yang memiliki keunggulan dalam inovasi bisnis, kemandirian dan profesionalisme, serta mampu berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan ekonomi bangsa Indonesia.

IBISMA hadir dengan pendanaan UBIC 7.0

Fasilitas Pendanaan Hibah UBIC 7.0

UBIC 7.0 hadir kembali untuk memberikan pendanaan startup, ngga percaya kan bisa memberikan fasilitas mentor, fasilitas ruangan, dan tempat untuk memulai?

Penawaran Dana Hibah Startup

Waktunya kalian bisa menjalankan bisnis tanpa bingung memikirkan pendanaan, fasilitas dan mentor.  Simpul Tumbuh Universitas Islam Indonesia /IBISMA menawarkan program UBIC 7.0 yang mencakupi seluruh kegiatan dalam memulai bisnis : Coaching IBISMA Growth Academy, Talkshow Bisnis (Growth Talk), Workshop Bisnis (Growth Festival),  Co-working space, Ruang tenant dan penyediaan kantor tenant.

Sudah siap dengan tantangan ?

Sudah siap dengan tantangan untuk memulai bisnis sekarang? Kamu bisa memulai bisnis dengan program yang diberikan oleh IBISMA Dana Hibah Startup 2021.

Siapkan Dirimu !!!

UBIC 7.0 menawarkan hibah pendanaan 200 juta !!!