Digital Marketing? “Not So Easy, Not So Hard”
Inkubasi Bisnis dan Inovasi Bersama (IBISMA) Universitas Islam Indonesia menyelenggarakan kegiatan diskusi online bertema “Digital Marketing? Not So Easy, Not So Hard”. Dalam acara ini IBISMA mengundang Fandi Musjafir, seorang kepala…
Growth Talk Series NgoBraS #3 Kajian Online “Ikhtiar & Tawakal ditengah Krisis”
Inkubasi Bisnis dan Inovasi Bersama (IBISMA) Universitas Islam Indonesia menyelenggarakan kegiatan Growth Talk Series, yaitu Ngobras Ngobrol Bareng Startup Part 3 dengan tema “Ikhtiar dan Tawakal di Tengah Krisis”. Dalam acara ini IBISMA…
TRIZ mempercepat kemampuan dalam memecahkan masalah secara kreatif
TRIZ merupakan suatu konsep creative problem solving ini diperkenalkan oleh Genrich Saulovich Altshuller pada tahun 1946. Triz berasal dari bahasa Rusia, yaitu Teorija Resenija Isobretatelskih Zadac. Konsep Triz dalam penyelesaian masalah berdasarkan…
Growth Talk Series : LDR Live Dari Rumah Part 2
Inkubasi Bisnis dan Inovasi Bersama (IBISMA) Universitas Islam Indonesia menyelenggarakan kegiatan Growth Talk Series, yaitu LDR Live Dari Rumah Part 2 dengan tema “Start Small, Grow Big!!”. Dalam acara ini IBISMA mengundang Anggia Pino,…
Kompetisi Nasional Bisnis Plan – GITA 2020
National Business Plan GITA 2020 adalah sebuah kompetisi rencana bisnis tingkat nasional yang diselenggarakan oleh konsorsium ERASMUS+ GITA (“Growing Indonesia”: “A Triangular Approach”). Konsirsium ini beranggotakan 7 Mitra Universitas…
Ngabuburit Ditemenin : Part Of #dirumahajatalks For Charity
Inkubasi Bisnis dan Inovasi Bersama (IBISMA) Universitas Islam Indonesia menyelenggarakan kegiatan Ngabuburit Ditemenin - Part of #dirumahajatalks for charity dengan tema “The Future of Creative Industry”. Dalam acara ini IBISMA mengundang…
UBIC 6.0 masuk tahap seleksi substansi
UII Business Challenge merupakan agenda rutin IBISMA yang ditujukan untuk civitas akademika Universitas Islam Indonesia yang mempunyai minat dan bakan dalam bidang enterpreneur. Pembukaan agenda ini diikuti oleh lebih dari 100 tenant dan saat…
Kenali Siklus Hidup Manusia vs Siklus Hidup Keuangan (Bag.2)
Selamat berjumpa kembali dengan kalian Generasi Z calon orang-orang sukses dimasa depan. Melanjutkan obrolan kita tentang perencanaan keuangan pada edisi sebelumnya, dengan menekankan pentingnya memilih dan memilah antara Kebutuhan dan Keinginan.…
Digital Marketing Sebagai Upaya Bertahan Dimasa Krisis
Di tengah pesatnya penyebaran virus COVID-19 di Indonesia, menyebabkan dampak perubahan yang luar biasa terhadap model bisnis dan proses bisnis pada UMKM. Dalam keadaan harus #dirumahsaja orang-orang dihadapkan dengan kondisi yang tidak memungkinkan…