Inkubasi Bisnis dan Inovasi Bersama (IBISMA) Universitas Islam Indonesia menyelenggarakan kegiatan Block 71 Goes To UII, yaitu Kopi Chat x NGOBRAS dengan tema “Creating Innovation In HealthTech Product”. Dalam acara ini IBISMA mengundang Abraham Auzan, seorang Co-Founder di perusahaan Sehati TeleCTG dan Hasyim Abdulloh, seorang CFO di perusahaan PT. Putra Medikaltek (Algist) sebagai narasumber. Pada acara kali ini, Block 71 bermitra dengan IBISMA UII untuk menyelenggarakan Kopi Chat x NGOBRAS untuk membahas isu-isu yang akan menjadi referensi dalam membangun bisnis dan membahas lebih lanjut tentang inovasi di bidang health-tech yang membantu para tenaga kerja kesehatan di seluruh Indonesia.
Kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui zoom webinar dan facebook livestream, pada hari Kamis, tanggal 02 Juli 2020, pukul 14.00 sampai 15.00 WIB. Untuk mengikuti kegiatan ini para peserta melakukan registrasi menggunakan link bit.ly/kopichat-13.
Kegiatan Block 71 Goes To UII – Kopi Chat x NGOBRAS ini merupakan bentuk kerjasama antara IBISMA dengan Block 71 Yogyakarta.