Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Berikut beberapa informasi penting terkait Hasil Uji Kompetensi Skema Validasi Metode Spektrometeri Tahun 2020 yang diadakan oleh LSP Universitas Islam Indonesia:

 

  1. Hasil Uji Kompetensi Skema Validasi Metode Spektrometri Tahun 2020 yang diadakan oleh LSP Universitas Islam Indonesia pada bulan September – Oktober 2020 dengan diikuti oleh 120 asesi dan terdapat 106 asesi yang dinyatakan KOMPETEN atau LULUS.
  2. Penetapan hasil Uji Kompetensi Kompetensi Skema Validasi Metode Spektrometri Tahun 2020 sepenuhnya merupakan kewenangan pihak LSP Universitas Islam Indonesia dan hasil penetapan kompeten atau belum kompeten tidak dapat diganggu gugat.
  3. Asesi yang dinyatakan kompeten Uji Kompetensi Kompetensi Skema Validasi Metode Spektrometri Tahun 2020 msemperoleh Sertifikat Profesi. Sertifikat tersebut bisa diambil dikantor LSP Universitas Islam Indonesia dengan terlebih dahulu konfirmasi sehari sebelum pengambilan ke nomor WA LSP UII (081328011969).
  4. Hanya asesi/peserta yang dinyatakan kompeten Uji Kompetensi Skema Validasi Metode Spektrometri Tahun 2020 oleh LSP Universitas Islam Indonesia yang dapat memperoleh Sertifikat Profesi.
  5. Asesi yang dinyatakan lolos uji kompetensi dapat dilihat disini hasil uji kompetensi PSKK 2020.

 

Demikian informasi ini disampaikan untuk menjadi perhatian. Terima kasih banyak.

Waalaikumsalam Wr. Wb.

 

Yogyakarta, 20 Januari 2021

Direktur

 

 

LSP Universitas Islam Indonesia

Dr. Ir. Dwi Handayani, S.T., M.Sc.